Lewati navigasi

Daily Archives: November 29th, 2007

Resmi sudah, saya baru selesai menandatangani surat pengunduran diri sya yang akan saya serahkan besok. Saya memutuskan berhenti bekerja terhitung 1 Desember mendatang, 4 hari sebelum hari ulang tahun saya. Ironis, jadi pengangguran disaat usia kita bertambah.

Tapi saya bosan, pekerjaan saya sudah menjadi rutinitas yang membosankan. Tidak ada hal yang menantang saya untuk jadi lebih baik lagi, jadi untuk apa saya bertahan?

Karena saya bakal segera menjadi pengangguran dalam waktu kurang dari 3 hari lagi, hari ini saya mau latihan nyantai, he.. Lupa rasanya sehari saja tanpa sibuk-sibuk. Jadi inilah yang saya lakukan seharian hari Rabu tadi.

08.30 Pagi menjelang siang, bangun telat (yang katanya adalah hak istimewa kaum pengangguran)
08.30 – 09.30 Sarapan dikamar sambil nonton teve, ganti-ganti channel dari infotainment, lawakan pagi, animal planet dan akhirnya nongkrong di MTv.
09.30 Jalan-jalan kepasar pagi, kayak ibu-ibu. But you never know what you’ll get there. Saya nemu sawo yang manis dan gede-gede dengan harga murah dan soto ayam enak yang membuat saya sarapan untuk kedua kalinya.
10.00 Pulang sambil ngecengin bapak-bapak tentara yang lagi bersih-bersih jalan.
10.00 – 11.00 Nonton teve lagi.
11.00 – 15.30 Jalan-jalan ke Bnjarbaru buat nyari makan siang.
16.00 – 17.30 Tidur sore dengan MP3 Player dikuping.
17.30 – 18.00 Baca-baca sambil nunggu Maghrib
19.00 – 22.30 Nyoba game baru tapi lama, Leisure Suit Larry Magna Cum Laude yang cabul abisss…
22.30 – 24.00 Baca-baca lagi sambil denger radio.
24.00 – 01.30 Nonton discovery channel sampai ketiduran..

Hmmm, nggak mutu banget ya hari ini. Tapi ternyata cukup menyenangkan jadi pengangguran. Mungkin saya bisa bertahan sampai sebulan mendatang sebelum nyari kerjaan baru.