Lewati navigasi

Well, nambah umur lagi Tuhan.

Banyak sms dan telpon berisi ucapan selamat. Semuanya selalu mengingatkan untuk mensyukuri nikmat yang telah Kau berikan. Aku bersyukur Tuhan, terimakasih..

Tapi, seperti manusia umumnya Tuhan, ada banyak doa, permintaan dan harapan yang ingin juga kupanjatkan padamu. Kadang-kadang aku malu, terlalu banyak kemudahan dan kenyamanan yang Kau beri dalam hidupku, dan masih tak cukup-cukup aku meminta. Jadi, Tuhan. Inilah daftar keinginanku.

1. Lindungi keluargaku Tuhan, beri mereka rasa aman, dan jauhkan mereka dari mara bahaya.

2. Beri aku pekerjaan yang kusenangi Tuhan, buat aku dapat menikmati apa yang kukerjakan.

3. Mudahkan masa depanku Tuhan, semua yang kulakukan sekarang jadikanlah jalan yang benar untuk masa depan yang lebih baik.

4. Buatlah aku lebih religius Tuhan, lebih dekat pada-Mu. Tebalkan kecintaanku padaMu.

5. Tuhan, aku tahu kau menciptakan manusia dengan banyak sifat dan perilaku. Tapi tolong jawab aku Tuhan, apakah tidak romantis bisa disembuhkan?

6. Beri kedua orangtuaku umur yang panjang Tuhan. Masih belum dapat aku membahagiakan mereka.

7. Mudahkan jalan kami. Yeah, You know lah what I mean.

 Wew, lihat lah Tuhan, banyak banget kata ‘aku’ diatas. Betapa Ulang Tahun membuat manusia menjadi egois..

 Supaya adil dan tidak terkesan selfish, ada beberapa permintaan lagi Tuhan.

8. Kabulkan harapkan Takdir, beri dia temen-temen band yang bagus dan jadikan musik sebagai sumber penghasilannya.

7. Berikan pekerjaan untuk suami Ati supaya dia tidak perlu repot-repot jualan mie goreng lagi dan tidak perlu lupa bayinya belum diberi susu.

8. Lindungi daerahku, tempat tinggalku, negeriku dan bumiku dari bencana. Kayaknya itu aja deh Tuhan.

Dan oh, iya.. Aku tahu Kau Maha Mengabulkan, dan aku tidak keberatan kalau Kau mulai dari bawah.

Terimakasih untuk nikmat 20 tahun lebih hidup didunia Tuhan.

18 Comments

  1. Selamat hari burung 😀

    Yay pertamax!!!

  2. Eh udah 20 tahun lebih ya??

  3. Tapi tolong jawab aku Tuhan, apakah tidak romantis bisa disembuhkan?

    *Ngakak guling-guling*
    Tapi sama saya dia romantis kok… 😳

  4. @ Ka Amed
    Buset, cepet banget. Ngapain subuh2 gini?

    Jangan tanya 20 lebih berapa!!!

    Ajarin dunk biar dia bisa romantis juga ke saya..

  5. Selamat Ulang Tahun ya, semoga sukses
    Kenapa ingin menyembuhkan penyakit tak romantis?
    Bukankah romantis atau tak romantis hanyalah salah satu sifat manusia, dan masih banyak sifat-sifat baik lainnya?

    (Yg juga merasa tak romantis)

  6. @ Mba Edratna

    Makasih mbak.

    Saya menerima sifat orang yg berbeda mbak, tapi setidaknya ada pengecualian di hari Ulang Tahun saya

  7. met ultah… 😀

    semoga apa yang kamu inginkan terkabul.. ^^

    *potong kue*

  8. happy birthday

    salam kenal

    🙂

  9. Tidak romantis tapi ganteng, itu kan adil neng? 😎

    Yeah, happy bird-day sweetheart… Sagi wish-listnya nambah ya, semoga lebih mahir mengunakan logika…

    I l*** you…

  10. selamat..ulang tanggal dan bulan..selamat datang di 20, smoga lebih baek dari yang ke 19 kemarin.. 🙂

  11. Semoga panjang Umur

  12. @ cK

    Makasih yak.. 😆

    *bagi-bagi kue*

    @ Rezco

    Makasih, salam kenal juga.

    @ Manusiasuper

    … 🙄

    @ Regsa

    Makasih doanya ya..

  13. met ultah dan met kenal ya Neng…
    Panjang umurnya,
    Banyak karyanya
    menyenangkan kerjaanya
    manfaat ilmunya
    murah rezekinya,
    banyak yang mencintai, satu yang dipilih 🙂

  14. hooo?
    nambah umur yak?
    met ultah kalo geto, walofun telad :p
    ah ya, salam kenal ya mba?!

  15. met ultah Mba Bawel…
    😀

  16. @ Mas Kurtubi

    Makasih, met kenal juga mas, Doanya bagus.

    Amin buat semuanya.

    @ Hoek

    Iya neh, nambah tua,makasih ya..

    salam kenal juga.

    @ Mrs. 49 Lagi di Lab

    Makasih Wi, ga pake salam kenal juga?

  17. semoga tidak romantis itu benar benar bisa disembuhkan. saya numpang titip doa juga deh…

    😀

  18. ……….HAPPY BIRTHDAY………..


Tinggalkan komentar